Rabu, 26 April 2017

Kenapa SOKA??



Pada zaman ini, ditengah padatnya aktivitas kegiatan rutin maupun non rutin menimbulkan berbagai macam masalah yang sangat beragam jenisnya. Hal ini menuntut para pelaku aktivitas untuk mampu menjawab tantangan ini dengan baik, efektif dan efisien. Salah satunya adalah masalah penyediaan barang konsumsi makanan untuk semua jenis acara tersebut. Masalah ini menjadi sangat krusial, tak mungkin ada kegiatan tanpa ada menu hidangan untuk konsumsi peserta acara tersebutkan? Bukan hanya masalah ketersediaannya saja, disamping kebutuhan utama itu muncullah pula kebutuhan yang tak kalah pentingnya yaitu Cepat, terjamin dan harga kompetitif.
  Menjawab kebutuhan itulah perusahaan kami hadir dengan menawarkan solusi 3 in 1 + dengan merek dagang SOKA dan Tagline RAJANYA SNACK BOX.  Yang berdiri sejak Bulan Maret 2012 kami sangat berpengalaman untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan pengadaan barang konsumsi pada berbagai macam kegiatan Mulai dari acara hajatan Rumah tangga, arisan, pengajian masjid, rapat kantor, acara kampus/perguruan tinggi, seminar, talkshow, acara komunitas dll.
Solusi 3 in 1 + adalah servis perusahaan kami yang berarti Satu, Cepat kami menjamin ketepatan waktu pengiriman. Dua, Terjamin kualitas makanan yang kami berikan sesuai dengan standard Badan POM. Tiga, Harga kompetitif yang bersaing dengan merek lain dipasaran nasional. Tanda + (baca : plus) berarti kami memiliki berbagai program special bagi pelanggan setia kami. Seperti Program GOES TO yaitu program Jalan-jalan gratis tur ketempat wisata nasional dan program lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar